Kamis, 14 Januari 2010

Entah


BUKU HARIAN 05
kulempar gelisah
kubuang resah
kuhampiri teduh
kudekap erat kedamaian
dalam mata hatiku

kecewa
kan sejajar ...
kepuasaan

sakit
kan beriringan
sembuh

cinta
kan berjumpa
nurani

aku
.....
.....
entahlah,
hanya cermin
bicara
tentang
mata hati

****************************

BUKU HARIAN 62
jika rinduku sebutir bintang
mungkin saat ini langit akan penuh sesak
oleh kilau bintang dari kalbuku
rasanya menyakitkan sekali
dadaku tak cukup luas
aku butuh luas angkasa untuk menyimpannya
di mana kamu dapat melihatnya
kerlip rasa hatiku yang terdalam
kata yang tak pernah terdesahkan
petik satu untuk teman igaumu
hangatkan malammu
juga rindumu

*********************************

BUKU HARIAN 09
kau aliri aku derasnya kasih sayang
dan kau penuhi hidupku dengan cinta
kau juga beri aku satu arti kepercayaan
dan kau warnai hidupku dalam dirimu

*********************************

BUKU HARIAN 67
aku mengatakan kesunyian itu ketentraman
karena didalamnya dapat kurenungkan segalanya
aku mengatakan diam itu bisikan
karena hatiku sedang berkata kata
aku mengatakan tangis itu senjata
karena akan selalu melumerkan bekunya hatiku
aku mengatakan cinta itu kejujuran
karena jiwaku tak bisa membungkamnya





 
.....